Ketua PPP Gresik Ambil Formulir Pendaftaran Pilbup di PDIP

Ketua PPP Gresik Ambil Formulir Pendaftaran Pilbup di PDIP Nurul Huda, utusan Ketua PPP Gresik Achmad Nadir ketika mengambil formulir di kantor DPC PDIP. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PPP Gresik H. Achmad Nadir akhirnya memutuskan running pada . Hal ini dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran bacabup-bacawabup di DPC PDIP yang diwakili oleh Sekretaris Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN), Nurul Huda, Rabu (11/9) petang.

Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan menyatakan, Nadir merupakan orang ke-9 yang mengambil formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup ke PDIP.

"Para pengambil formulir ini memiliki waktu hingga dua hari ke depan untuk mengembalian formulir. Masih ada waktu hingga Sabtu, 14 September bagi para pengambil formulir untuk mengembalikan," katanya.

Sementara Achmad Nadir membenarkan kalau dirinya mengambil formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup di PDIP diwakili oleh relawan JKSN. "Ya, saya minta diambilkan formulirnya, karena saat ini masih ada pekerjaan di luar kota," kata Nadir kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (12/9).

Ditanya akan maju sebagai cabup atau cawabup, Nadir menegaskan dirinya maju menjadi cabup. Ia berencana akan mengembalikan formulir tersebut pada Jumat (13/9) besok. "Paling lambat Sabtu (14/9), atau hari terakhir formulir pendaftaran saya kembalikan," terangnya.

Nadir mengaku maju pada karena banyaknya desakan dan dukungan dari masyarakat dan relawan. "Khususnya, restu dari kiai dan tokoh masyarakat. Semua ini saya jalankan semata-mata untuk kebaikan Gresik," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO