Dua Motor Curian Ditemukan di Parkiran PTN Surabaya

Dua Motor Curian Ditemukan di Parkiran PTN Surabaya Kapolsek Taman AKP Himawan menyerahkan motor kepada pemilik usai dicocokan nomer mesin, nomer rangka dengan surat-suratnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Unit Reskrim Polsek Taman berhasil menemukan dua unit motor hasil pencurian motor. Menariknya, dua motor itu ditemukan di tempat parkir salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama di Surabaya.

Kapolsek Taman AKP Himawan menceritakan, kedua motor itu adalah Honda Beat nopol W 4929 NC milik Feri Budi Prihartono (48), warga Jalan Anggrek I, Desa Wage, Kecamatan Taman. Dan motor Honda Vario nopol W 4349 VW milik Ahmad Jayadi (46), warga Jalan Masjid, Desa Ganting, Kecamatan Gedangan.

"Dua-duanya ditemukan di tempat parkir yang agak tertutup di PTN itu," sebutnya, Rabu (28/8).

Berawal korban Feri melaporkan motor Honda miliknya hilang saat berada di Jalan Taruna Desa Wage Kecamatan Taman, pada Selasa (20/8). Lalu, hari Rabu (21/8) anak korban mengenali motor yang diduga milik ayahnya yang hilang di salah satu parkiran PTN ternama itu. "Anaknya kuliah di PTN itu," cetus Himawan.

Anak korban langsung memberitahu orang tuanya, kemudian korban melapor ke Polsek Taman. Berbekal laporan itu, polisi langsung meluncur ke lokasi dan berhasil menemukan motor tersebut. Selain itu, polisi juga mengamankan satu motor lagi yang diduga hasil curanmor di lokasi Gedangan.

"Dugaannya tempat itu menjadi tempat penitipan sementara barang curanmor. Salah satu office Boy di lokasi juga gugup saat polisi datang," lanjutnya.

Kedua barang bukti diamankan ke Mapolsek Taman. Sedangkan pemilik kedua sepeda motor tersebut dipanggil anggota Polsek Taman untuk memberikan surat-surat untuk dicocokan nomer mesin, nomer rangka. "Apabila sudah cocok bahwa itu milik korban curanmor, akan diserahkan ke pemiliknya, " terang Himawan.

Anggota Polsek Taman Kini masih mengembangkan kasus tersebut.(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO