RGS Indonesia Usulkan Duet Nurhamim - Nadir di Pilbup Gresik 2020

RGS Indonesia Usulkan Duet Nurhamim - Nadir di Pilbup Gresik 2020

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia mengusulkan duet pasangan Ahmad Nurhamim dan Ahmad Nadir untuk . Usulan ini dimunculkan saat pengurus RGS se-Kabupaten Gresik mengikuti lomba mancing berhadiah jutaan rupiah di area pemancingan Desa Tambakberas Kecamatan Cerme, Ahad (25/8). Lomba ini digelar oleh Pendiri RGS Indonesia, H. M. Khozin Ma'sum.

"Kami RGS Indonesia sepakat mengusulkan pasangan Ahmad Nurhamim-Ahmad Nadir untuk maju cabup dan cawabup pada ," kata Somad, koordinator RGS Kecamatan Balongpanggang yang diamini ratusan massa RGS lain, Ahad (25/8).

Somad menilai, kedua figur itu bisa diterima oleh masyarakat di wilayah Selatan. "Baik Pak Nurhamim maupun Pak Nadir sangat diterima di Gresik Selatan. Pak Nadir sendiri di kalangan petani juga sangat diterima, karena mereka tahu betul jasa Pak Nadir untuk masyarakat tani," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Khozin Ma'sum mengaku akan menampung usulan para anggota. "Ya kalau ratusan ribu massa RGS Indonesia Kabupaten Gresik menghendaki duet Nurhamim-Nadir, saya tinggal mengamini," katanya.

Khozin mengakui baik Nurhamim maupun Nadir adalah figur yang mumpuni dalam mengendalikan pemerintahan. Sebab, keduanya sama-sama memiliki bekal yang cukup di pemerintahan. "Keduanya kan sama-sama mantan Ketua DPRD Gresik. Jadi, tak diragukan lagi kemampuan mereka mengelola pemerintahan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO