50 Anggota DPRD Pasuruan Periode 2019-2024 Dilantik

50 Anggota DPRD Pasuruan Periode 2019-2024 Dilantik Ketua Pengadilan Negeri Bangil ARF Dewantoro S.H. memimpin pengambilan janji dan sumpah anggota DPRD Pasuruan 2019-2024.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Suasana gedung DPRD Kabupaten Pasuruan pada Rabu (21/08) tampak begitu ramai dipadati tamu undangan. Mulai pimpinan partai, tokoh agama, dan tamu undangan penting lainnya.  Hadir juga ratusan personel keamanan.

Maklum saja, pada hari itu ada momentum bersejarah yakni sidang paripurna pelantikan 50 anggota DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2019-2024.

Pelantikan para legislator gedung Raci dimulai pukul 11.00 WIB di lantai dua gedung DPRD. Sidang paripurna pelantikan dipimpin Ketua DPRD M. Sudiono Fauzan didampingi Wakil Ketua H. Joko Cahyono.

Tampak hadir juga Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf S.E., MMA, Wakil Bupati KH. Mujib Imron S.H. jajaran Forkompimda Kabupaten Pasuruan, serta dari KPU dan Bawaslu.

Acara dilanjutkan dengan proses pelantikan anggota dewan baru pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangil ARF Dewantoro SH.

Bupati Pasuruan dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak mulai dari KPU, Bawaslu sebagai penyelenggara pemilu. Serta, TNI-Polri yang ikut berperan aktif menyukseskan proses pesta demokrasi baik pileg dan pilpres.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO