Sabtu, 21 September 2019 10:34

Santri Ponpes Mambaul Ulum Mojosari Meninggal Dianiaya Senior, Pendarahan di Kepala

Rabu, 21 Agustus 2019 10:26 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Soffan Soffa
Santri Ponpes Mambaul Ulum Mojosari Meninggal Dianiaya Senior, Pendarahan di Kepala
Saat jenazah korban dipulangkan usai dibacakan tahlil. (foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Seorang santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto bernama Ari Rivaldo (16) tewas setelah dianiaya seniornya, Selasa (20/08).

Nyawa santri asal Kelurahan Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo ini tidak dapat diselamatkan lantaran mengalami pendarahan serius di kepala. 

Kapolsek Mojosari Kompol Anwar Sudjito menjelaskan, jika Ari tewas setelah dianiaya santri senior berinisial WN (17), asal Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. "Berdasarkan keterangan para saksi, korban dipukul dan ditendang menggunakan tangan kosong oleh WN sebanyak dua kali," jelas Kapolsek.

Penganiayaan ini terjadi di dalam kamar asrama korban pada tengah malam. Akibat pukulan dan tendangan pelaku, korban mengalami pendarahan di kepala bagian belakang kanan.

Anggota Unit Reskrim Polsek Mojosari dan Satreskrim Polres Mojokerto, lanjut Kapolsek, baru dapat melakukan olah TKP di PP Mambaul Ulum pada sore hari.

Dari lokasi polisi menyita barang bukti berupa kasur lipat, selimut, dan pakaian milik korban yang terdapat bercak darah.

Sementara pelaku saat ini sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolres Mojokerto. Selain menyita barang bukti, polisi juga meminta keterangan dari 4 saksi terkait kasus penganiayaan tersebut.

"Karena pelaku di bawah umur, maka kami serahkan penanganannya ke Unit PPA Polres Mojokerto dan statusnya masih dalam pemeriksaan," pungkasnya. (sof/dur) 

(Pelaku saat dimintai keterangan).

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...