Penjual Bubur di Mojokerto Tega Gorok Ayah dan Ibu hingga Kritis

Penjual Bubur di Mojokerto Tega Gorok Ayah dan Ibu hingga Kritis Rumah pelaku usai kejadian. foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pria berinisial AD, warga Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tega menganiaya kedua orang tuanya hingga kondisinya kritis, Sabtu (26/9) malam.

Kejadian tersebut berlangsung pukul 21.30 WIB. Seperti disampaikan Imam Bukhori tetangga pelaku, jika saat kejadian kampung terlihat sangat sepi. Warga kebanyakan masih ikut melakukan proses pemakaman salah satu warga yang meninggal.

Usai mengetahui adanya kejadian tersebut, warga langsung berdatangan ke lokasi. Terlihat kedua korban yakni Yasin dan Muripah mengalami luka di bagian leher dan kondisinya sudah bersimbah darah.

Warga yang akan melakukan proses evakuasi mengalami kesulitan karena pelaku yang sehari-harinya berjualan bubur itu masih bersembunyi di dalam rumah.

Setelah berhasil dibujuk, akhirnya pelaku berhasil diamankan berserta sebilah pisau yang ia gunakan. "Saat itu ada warga yang berani masuk dan berhasil meringkus pelaku," terangnya.

Usai mengamankan pelaku, Ianjut Imam, warga langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit Sidowaras, Kecamatan Bangsal guna mendapatkan perawatan medis. "Ibunya luka di bagian pipi dan Ieher. Sedangkan bapaknya di bagian lehernya, lukanya seperti bekas digorok," terangnya.

Tidak lama berselang, anggota dari Polsek Mojoanyar datang dan langsung memasang garis polisi. Guna mengetahui motif pelaku, petugas pun membawa pelaku ke mapolsek guna dimintai keterangan. (sof/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO