Meriahkan HUT RI ke-74, DPUSDA Malang Adakan Lomba

Meriahkan HUT RI ke-74, DPUSDA Malang Adakan Lomba Pemberian hadiah kepada pemenang lomba.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 tahun ini, Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) Kabupaten menggelar berbagai kegiatan lomba bagi setiap pegawai.

Kegiatan lomba yang ditunjukkan DPUSDA tersebut, selain memeriahkan HUT RI, juga untuk memacu semangat para pegawainya agar lebih giat lagi bekerja dan terus mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kepada wartawan, Pelaksana Tugas (Plt) DPUSDA Kabupaten M. Avicena Saniputra, Selasa (20/8) mengatakan, lomba yang digelar tersebut untuk memeriahkan HUT RI ke-74.

"Selain itu, lomba ini juga bertujuan sebagai sarana refreshing bagi para anggotanya," ujar Avi.

Ia menjelaskan, ada lima permainan yang dilombakan, yakni cabang olahraga tenis meja, bola voli putra/putri, serta tiga lainnya lomba olahraga hiburan dan itu diikuti seluruh stafnya serta jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) SDA.

"Ada tiga olah raga hiburan yang dilombakan kemarin, berbeda dengan dua lomba olahraga Nasional yakni tenis meja dan bola voli," jelasnya.

Tiga olahraga hiburan tersebut membutuhkan kekompakan dan ketangkasan para peserta lomba.

Intinya, perlombaan yang diselenggarakan kemarin, sesuai dengan esensi perayaan kemerdekaan RI, yakni berjuang hingga titik darah penghabisan,"pungkasnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO