Kadis Pangan Pacitan Tak Bisa Ikut Lelang Jabatan Sekda

Kadis Pangan Pacitan Tak Bisa Ikut Lelang Jabatan Sekda Kadis Pangan Pacitan, Bambang Supriyoko. Foto: YUNIARDI SUTONDO/BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Satu lagi pejabat senior di Pemkab yang luput dari pemberitaan media terkait bursa calon sekda. Dia adalah Bambang Supriyoko, Kepala Dinas Pangan.

Bambang, sebelumnya pernah masuk tiga besar perebutan kursi Sekda , selain Supomo, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Disperindag . Namun saat itu, nasib berkata lain. Ia dan rekan sejawatnya, Supomo harus kandas. Bupati memilih Suko Wiyono sebagai sekda.

Saat dikonfirmasi, Bambang yang asli putra ini menegaskan, secara aturan ia sudah tak bisa lagi untuk masuk dalam bursa pencalonan Sekda . Sebab batas usia maksimal bagi pejabat eselon IIb yang hendak maju sebagai calon Sekkab, yakni 56 tahun. 

"Sedangkan saat ini usia saya sudah 57 tahun," ujar pejabat yang sudah beberapa kali mengendalikan OPD setara badan/dinas ini, Kamis (15/8).

Karena itu, Bambang menyerahkan dan mendukung para generasi muda yang masih berpeluang maju sebagai calon sekda. 

"Bagi pejabat yang masih muda-muda mari sama-sama kita dorong untuk bisa ikut lelang jabatan sebagai calon Sekda pengganti Pak Suko Wiyono," jelasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO