Viral, Danton Tim Gerak Jalan SD di Kota Blitar Diserempet Pengendara Motor

Viral, Danton Tim Gerak Jalan SD di Kota Blitar Diserempet Pengendara Motor Screenshot video Danton Gerak Jalan SD saat terserempet motor yang tengah viral.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Komandan pleton gerak jalan Sekolah Dasar (SD) di Kota terserempet pengendara sepeda motor. Video kejadian ini tengah viral di media sosial.

Kejadian ini terekam kamera penonton di Jalan Mastrip Kota , Selasa (6/8/2019) siang. Video itu kemudian dibagikan melalui akun Instagram info_seputaran_blitar.

Dalam video tersebut terlihat danton gerak jalan sedang memberikan aba-aba jalan lurus. Tiba-tiba dari belakang pengendara sepeda motor melintas dan langsung menyerempet danton hingga terjatuh.

Tak lama kemudian danton gerak jalan terlihat berdiri kembali. Namun pengendara motor kabur. Informasi yang beredar, peserta gerak jalan ini merupakan siswa SDN Kepanjenlor 02.

Soleh salah satu warga Kota menyayangkan pelaku penyerempetan yang tak bertanggung jawab. Menurutnya pelaku seharusnya berhenti untuk memastikan korban tidak mengalami luka akibat kejadian tersebut.

"Kasihan, karena anak-anak itu kan sebenarnya meramaikan peringatan kemerdekaan. Nah ini kok malah diserempet, terus pelakunya gak tanggung jawab. Harusnya kan berhenti dulu," ungkap Soleh usai melihat video yang tengah viral tersebut, Rabu (7/8/2019).

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kasatlantas Polres Kota AKP Haris Darma Sucipto membenarkannya. Dia mengaku belum menerima laporan kejadian tersebut. Namun Satlantas Polres Kota langsung melakukan upaya penyelidikan dengan mengecek sekitar tempat kejadian.

"Kami langsung jemput bola mengecek ke sekitar TKP. Kami mengecek apakah di sekitar TKP ada CCTV. Kalau ada pasti akan lebih mudah mengetahui pengendara motor yang menyerempet tersebut," kata Haris. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO