20 Kelompok Budaya Kerja Dapat Bimtek

20 Kelompok Budaya Kerja Dapat Bimtek Peserta KBK mendapatkan bimtek.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 20 Kelompok Budaya Kerja (KBK) yang terdiri dari pegawai UPTD Puskesmas dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) mendapatkan Bimbingan Teknis (Bimtek) di lantai 3 ruang Setda Tuban, Jum'at (2/8).

Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tuban Achmad Amin Sutoyo mengatakan, bimtek ini bertujuan meningkatkan pengetahuan, wawasan, dan kemampuan bagi para kelompok budaya kerja. Selain itu, meningkatan kualitas aparatur guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Ia berharap peserta bimtek mampu membimbing dan menjadi agen perubahan diinstansi masing-masing. “Diharapkan peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sebagai sarana untuk memperbaiki mutu pekerjaan di masing-masing instansi,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bagian Organisasi dan tata laksana Setda Kabupaten Tuban, M. Mahmud menjelaskan, bimtek ini untuk membekali peserta agar memiliki kemampuan teknis pemecahan masalah melalui KBK. Diharapkan peserta mampu memiliki skill problem solving yang nantinya akan diaplikasikan sesuai kebutuhan organisasi.

"Semoga para peserta dapat mengikuti dengan seksama, sebab bimtek ini diselenggarakan selama dua hari," harapnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO