Dansatgas TMMD Trenggalek Ajak Pemilik RTLH Jaga Hasil Pembangunan

Dansatgas TMMD Trenggalek Ajak Pemilik RTLH Jaga Hasil Pembangunan Letkol Inf. Dodik Novianto saat mengunjungi rumah Mainem.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dansatgas mengajak pemilik RTLH agar menjaga dan merawat hasil-hasil pembangunan. Hal itu diungkapkan oleh Letkol Inf. Dodik Novianto saat mengunjungi rumah Mainem.

Kegiatan fisik TMMD 105 di Trenggalek memang tidak menyisakan kekurangan yang cukup banyak. Namun Hal ini tidak membuat Kamandan Satgas TMMD 105 Trenggalek terlena.

Kamis (1/8) kemarin pihaknya turun langsung membantu anggota dan masyarakat menyelesaikan tugas sisa.

Seperti diketahui, di Dusun Pule Desa Sumurup Komandan Satgas ini membantu meratakan material dan pemasangan batu untuk pembangunan jembatan.

Dari tempat ini, pria yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0806 Trenggalek ini lalu meninjau lokasi rabat jalan di Dusun Pule RT. 24 RW. 08 Sumurup.

Terakhir Komandan Satgas ini meninjau rumah Mbah Mainem di Dusun Nitri RT 26 RW. 8 Sumurup, yang dibedah oleh kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD.

Mendapat kunjungan dari Dandim Trenggalek, Mbah Mainem tidak bisa menyembunyikan rasa harunya. Di usia senjanya mendapatkan rumah yang layak huni dilengkapi dengan jamban.

“Hasil ini harus kita jaga bersama bagaimana bisa bermanfaat dan pembangunan berkesinambungan, “ katanya. (pen/dev)

Sumber: Peneramngan Kodim Trenggalek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO