Tugu TMMD 105 Dompyong Trenggalek Jadi Kenangan

Tugu TMMD 105 Dompyong Trenggalek Jadi Kenangan Tugu prasasti bertuliskan TMMD 105 Trenggalek merupakan bentuk terimakasih dan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat.

TRENGALEK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah warga bergotong royong membuat tugu prasasti bertuliskan TMMD 105 Trenggalek. Hal itu merupakan bentuk terima kasih dan kebersamaan antara TNI dengan Rakyat.

Tugu bangunan TNI merupakan simbol dari selesainya pelaksanaan TMMD dan merupakan prasasti penanda telah dilaksanakannya TMMD 105 oleh Kodim 0806 Trenggalek di bawah pimpinan Dansatgas Letkol Inf. Dodik Novianto.

Jerih payah yang selama ini dilakukan telah membuahkan hasil yang maksimal dengan bukti jalan di Dusun Kalitelu Desa Dompyong Kabupaten Trenggalek tidak lagi berselimut debu dan tanah liat.

Bahkan salah seorang warga, Warsito yang merupakan warga Desa Dompyong, Rabu (13/8) mengatakan, ini merupakan wujud dan bentuk terima kasih kami kepada bapak-bapak TNI yang telah rela membawa desa kami lebih maju seperti sekarang ini.

"Kami menyadari bahwa bentuk terimakasih kami tidak seberapa dengan apa yang telah dilakukan oleh bapak-bapak TNI, semoga TNI tetap Jaya selamanya berama rakyat," tambahnya. (dev/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO