Sertu Aguk Dapat Ciuman dari Mbah Timirah yang Dibuatkan Rumah Layak Huni

Sertu Aguk Dapat Ciuman dari Mbah Timirah yang Dibuatkan Rumah Layak Huni Mbah Timirah, memberikan pelukan dan ciuman sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Sertu Aguk.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ungkapan terima kasih dapat dilakukan dengan berbagai cara. Hal ini yang ditunjukkan oleh salah satu warga Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek, Mbah Timirah yang rumahnya kemarin mendapat bantuan RTLH melalui program TMMD Kodim Trenggalek.

Merasa bangga dan terharu akan prajurit TNI yang telah mewujudkan impiannya dalam mendapatkan rumah yang layak huni, Mbah Timirah memberikan pelukan dan ciuman sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Sertu Aguk.

Bahkan tak terasa, kedua mata Sertu Aguk sempat menitikkan air mata ketika Mbah Timirah menganggapnya sebagai cucu. Mereka dengan bahagia dan penuh kekeluargaan saling ngobrol dan bercerita.

“Nak matur suwun yo, si mbah wis dibuatkan rumah sebagus ini (Nak terima kasih ya simbah sudah dibuatkan rumah sebagus ini),” kata Timirah kepada Aguk, Rabu (14/8) di rumahnya.

Tak lupa Mbah Timirah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para prajurit TNI yang telah membangun rumahnya sehingga rumahnya sekarang sudah layak huni. (dev/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO