Senin, 17 Februari 2020 19:11

​Tempati Kantor Baru, Dinas Kominfo Kota Madiun Wajib Tingkatkan Semangat Kerja

Kamis, 25 Juli 2019 18:43 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
​Tempati Kantor Baru, Dinas Kominfo Kota Madiun Wajib Tingkatkan Semangat Kerja
Wawali Inda Raya memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Subakri.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Madiun menggelar selamatan kecil-kecilan, di Jalan Perintis Kemerdekaan 32 Madiun, Kamis (25/7). Hal itu dilakukan sebagai wujud syukur karena menempati kantor baru, eks gedung DPRD. 

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya berharap, kantor baru dibarengi dengan semangat kerja yang juga baru. Bahkan, semangat dalam berkarya tersebut wajib terus ditingkatkan. Hal itu wajar mengingat sarana dan prasarana semakin tercukupi kini. 

Seperti diketahui, ruang kerja Dinas Kominfo masih terpisah-pisah saat masih berkantor di gedung lama. Pun, memanfaatkan aset sejumlah OPD lain.

Saat ini, eks gedung dewan cukup luas untuk menampung semua bidang di Dinas Kominfo. Tak heran, semua bidang dapat bernaung dalam satu gedung yang sama. Artinya, komunikasi dan koordinasi antar bidang dapat berjalan lebih baik.

‘’Dinas Kominfo memiliki peran penting. Menjadi pintu masuk akan suatu daerah dari bidang informasi. Semoga dengan berkantor di gedung baru, gedung lama yang dipoles jadi baru ini, semakin menumbuhkan semangat dalam bekerja, semangat dalam berkarya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,’’ kata Wawali Inda.

Ia berharap Dinas Kominfo semakin dapat mengenalkan Kota Madiun kepada masyarakat luas. Bukan hanya masyarakat sekitar. Tapi juga nasional bahkan internasional. Harapannya, masyarakat luar tertarik datang. Meningkatnya kunjungan berarti meningkatnya perekonomian masyarakat. Ini penting demi kesejahteraan masyarakat.

‘’Selamat menempati kantor baru. Semoga terus berkarya demi Kota Madiun dan masyarakatnya,’’ ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Subakri juga berharap, kantor baru semakin membuat Dinas Kominfo terpacu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Apalagi, semua bidang sudah tergabung dalam satu atap. Hanya, LPPL Radio Suara Madiun yang masih terpisah saat ini. Namun, ke depan juga akan bergabung setelah sarana dan prasarananya siap," pungkasnya. (hen/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Kamis, 13 Februari 2020 12:49 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanTebar pesona! Itulah yang kini gencar dilakukan para calon wali kota Surabaya. Senyum mereka bertebaran di mana-mana. Di media sosial. Di baliho. Di media massa. Bahkan di selempitan koran.Bukan hanya senyum. Juga janji-janji. S...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...