Senin, 14 Oktober 2019 18:56

​Tempati Kantor Baru, Dinas Kominfo Kota Madiun Wajib Tingkatkan Semangat Kerja

Kamis, 25 Juli 2019 18:43 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
​Tempati Kantor Baru, Dinas Kominfo Kota Madiun Wajib Tingkatkan Semangat Kerja
Wawali Inda Raya memberikan potongan tumpeng kepada Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Subakri.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Madiun menggelar selamatan kecil-kecilan, di Jalan Perintis Kemerdekaan 32 Madiun, Kamis (25/7). Hal itu dilakukan sebagai wujud syukur karena menempati kantor baru, eks gedung DPRD. 

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya berharap, kantor baru dibarengi dengan semangat kerja yang juga baru. Bahkan, semangat dalam berkarya tersebut wajib terus ditingkatkan. Hal itu wajar mengingat sarana dan prasarana semakin tercukupi kini. 

Seperti diketahui, ruang kerja Dinas Kominfo masih terpisah-pisah saat masih berkantor di gedung lama. Pun, memanfaatkan aset sejumlah OPD lain.

Saat ini, eks gedung dewan cukup luas untuk menampung semua bidang di Dinas Kominfo. Tak heran, semua bidang dapat bernaung dalam satu gedung yang sama. Artinya, komunikasi dan koordinasi antar bidang dapat berjalan lebih baik.

‘’Dinas Kominfo memiliki peran penting. Menjadi pintu masuk akan suatu daerah dari bidang informasi. Semoga dengan berkantor di gedung baru, gedung lama yang dipoles jadi baru ini, semakin menumbuhkan semangat dalam bekerja, semangat dalam berkarya untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,’’ kata Wawali Inda.

Ia berharap Dinas Kominfo semakin dapat mengenalkan Kota Madiun kepada masyarakat luas. Bukan hanya masyarakat sekitar. Tapi juga nasional bahkan internasional. Harapannya, masyarakat luar tertarik datang. Meningkatnya kunjungan berarti meningkatnya perekonomian masyarakat. Ini penting demi kesejahteraan masyarakat.

‘’Selamat menempati kantor baru. Semoga terus berkarya demi Kota Madiun dan masyarakatnya,’’ ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Subakri juga berharap, kantor baru semakin membuat Dinas Kominfo terpacu dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Apalagi, semua bidang sudah tergabung dalam satu atap. Hanya, LPPL Radio Suara Madiun yang masih terpisah saat ini. Namun, ke depan juga akan bergabung setelah sarana dan prasarananya siap," pungkasnya. (hen/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Senin, 14 Oktober 2019 10:04 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Rayap, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesa (KBBI), mengandung dua arti. Pertama, rayap adalah serangga (seperti semut) berwarna putih tidak bersayap. Kedua, rayap berarti orang yang mengeruk kantong orang lain.Dalam berbagai ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...