Tiga Kasat Jajaran Polres Ngawi Dirotasi

Tiga Kasat Jajaran Polres Ngawi Dirotasi Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu memimpin sertijab.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Perputaran tugas dialami tiga kepala satuan (kasat) di jajaran Polres Ngawi. Yakni Kasat Narkoba, Kasat Intel, dan Kasat Reskrim yang menjalani pindah tugas ke luar Polres Ngawi.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ngawi AKBP MB Pranatal Hutajulu melakukan apel serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kasat dan satu Kapolsek, Rabu (24/07). Agenda acara yang digelar di ruang lobi Polres Ngawi tersebut dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polres Ngawi.

Selain anggota Polres Ngawi, dalam acara tersebut juga nampak ketua Bhayangkari Cabang Ngawi beserta anggotanya.

Dalam sambutannya Kapolres Ngawi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Ngawi. Sedangkan untuk pejabat baru (pengganti) diharapkan cepat beradaptasi di tempat tugasnya.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com tentang mutasi yang dilakukan secara serempak tersebut, orang nomor satu di Polres Ngawi ini menjelaskan bahwa para PJU yang mengalami pindah tugas merupakan promosi.

"Mereka pindah tugas karena mendapatkan promosi dan semua yang menjalani kepindahan naik dari sisi levelnya," jelas AKBP Pranatal.

Selain tiga kasat, sertijab juga dilakukan kepada Kapolsek Kwadungan Iptu Sunarjati yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti. (nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO