Isu Mutasi Pejabat Jelang Lelang Jabatan Sekda, BKPPD: Masih Dibahas di Baperjakat

Isu Mutasi Pejabat Jelang Lelang Jabatan Sekda, BKPPD: Masih Dibahas di Baperjakat Pj Kepala BKPPD Pacitan, Sakundoko. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Sakundoko mengimbau agar semua pihak sabar menunggu keputusan bupati soal penataan birokrasi. Hal ini disampaikan lantaran mulai beredar isu bongkar pasang pejabat menjelang lelang jabatan Sekda.

"Sekarang ini (soal penataan pejabat, Red) masih dibahas di baperjakat," jelasnya.

Ia menyampaikan, saat ini baru dilaksanakan proses assessment bagi semua pejabat eselon IIb. "Mereka memang dipersiapkan untuk dilakukan mutasi. Termasuk pengisian calon sekkab nantinya," kata Sakundoko yang saat itu masih berada di Malang dalam rangka dinas, Kamis (18/7).

Diberitakan sebelumnya, ada sejumlah pejabat yang digadang dan memenuhi kualifikasi untuk bisa mengikuti lelang jabatan Sekda. Di antaranya Kepala Bappeda Heru Wiwoho Supadi Putro, Kepala Disperindag Supomo, Kepala Bapemas dan Pemdes Sanyoto, serta Sakundoko sendiri. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO