Netizen Ributkan Cat Baru Stadion Letjen H. Soedirman, Ini Penjelasan Kadis PU Cipta Karya

Netizen Ributkan Cat Baru Stadion Letjen H. Soedirman, Ini Penjelasan Kadis PU Cipta Karya Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua hari ini netizen ribut memperbincangkan pengecetan Stadion Letjen H. Soedirman. Sisi depan stadion yang terletak di Desa Campurejo, Kecamatan/Kota itu dicat dengan warna hijau kombinasi merah.

Sebelumnya, stadion yang berkapasitas 15.000 penonton itu bagian depannya berwarna biru kombinasi orange. Namun sejak Sabtu, (13/7) Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten melakukan pengecatan dengan warna dominan hijau.

Berbagai macam tanggapan muncul dari para netizen yang aktif di sosial media Facebook, mulai positif hingga negatif. "Asrama haji ketok e (Asrama haji sepertinya, red)," tulis akun Muhammad Gunawan setelah melihat postingan foto stadion berwarna hijau di Senin, (15/7/19).

Akun Pak Purwadi merespons positif dengan komentar, "Masalah warna tidak berpengaruh apa-apa yang perting pretasi kerjanya, supaya maju," tulisnya.

Akun Fi Comelo bercelatuk, "Iki stadione opo Persebaya lur? Namun langsung dibalas beberapa komentar positif.

Akun CURVA NORD 1949 Surabaya menggunggah status disertai foto stadion warna hijau dan logo , "Apa pengaruhnya hijau sama oren, kalau hanya warna stadion. Admin berharap semoga logonya yang nampak ada hijaunya gak di nyinyiri mintak di ganti warna oren wkwkwkkk. Ya Alhamdulillah untung stadion dibersihin dicat warna hijau, dan bukan warna hitam," tulisnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO