Datangi Polda Jatim, Risma Gagas Rencana Polsek Baru di Surabaya

Datangi Polda Jatim, Risma Gagas Rencana Polsek Baru di Surabaya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan keterangan usai mendatangi Polda Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendatangi . Kedatangan Risma ini membahas terkait penggunaan aset Pemkot Surabaya untuk lahan dibangunnya Polsek baru.

"Rencana polsek baru di Lakarsantri, Gunung Anyar, sama Bulak," kata Risma ditemui di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (15/7).

Tak hanya itu, usulan Risma ini bertujuan agar tanah aset milik Pemkot Surabaya bisa difungsikan dengan baik demi peningkatan keamanan di wilayah tersebut.

Risma juga mengaku telah berkoordinasi dengan mantan Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan, namun kini Kapolrestabes Surabaya sudah ganti. Untuk itu, sementara Risma memutuskan untuk berkoordinasi dengan .

Tak hanya itu, Risma menambahkan untuk Polsek Lakarsantri memang bukan murni akan dibuat polsek baru. Namun, Risma dan pihak kepolisian tengah membangun bangunan baru untuk memindahkan mapolsek tersebut ke lokasi yang lebih strategis.

"Supaya penataan asetnya jelas. Selama ini kan (Polsek Lakarsantri) sudah dijadikan kantor polsek, kemarin sudah disiapkan tapi Pak Rudinya pindah. Jadi ini ganti lagi. Memang penyerahannya di Polda," jelas Risma.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO