Polres Jember Ajak Masyarakat Kembali Bersat Lewat Fun Colour Run Sejauh 5 Kilometer

Polres Jember Ajak Masyarakat Kembali Bersat Lewat Fun Colour Run Sejauh 5 Kilometer Suasana Fun Colour Run yang digelar Polres Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com menggelar kegiatan Fun Colour Run, Ahad (7/7/2019) pagi, dalam rangka mengajak masyarakat kembali bersatu membangun bangsa dan membangun negeri lewat kegiatan positif.

Mengambil start di depan Lippo Plaza Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, olahraga bersama dengan berlari sejauh 5 kilometer itu mengambil rute ke Jalan Melati - Jalan Kaca Piring - Jalan Teratai, kemudian kembali finish di depan Lippo Plaza.

"Sesuai dengan petunjuk dari Kapolda, hari ini di seluruh Jawa Timur masing-masing polres menggelar olahraga bersama, yang diikuti TNI, dan seluruh masyarakat. Untuk Jember diikuti sekitar 2000 peserta," ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo di sela kegiatan.

Kusworo berharap kegiatan olahraga bersama ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai momen kembali bersatu. "Sesuai dengan temanya 'Mari Bersatu Bangun Indonesia, #KitaSemua Bersaudara' diharapkan, pasca pemilu kemarin berbeda-beda pilihan, kini menjadi bersatu kembali membangun negeri, dengan semangat sportivitas. Selain itu juga sebagai ajang merayakan HUT Bhayangkara ke 73," katanya.

Pantauan di lokasi kegiatan, ribuan masyarakat menyemut untuk berolahraga lari sejauh 5 kilometer sesuai rute, kemudian dilanjutkan dengan berolahraga zumba, dan juga pembagian doorprize dari panitia.

"Pesan-pesan keamanan dan ketertiban terus kita gaungkan sepanjang kegiatan, agar tertanam jiwa berdisiplin membangun bangsa, demi aman dan damai yang bisa kita rasakan bersama," pungkasnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO