Melalui Senam Pagi, Polres Ngawi Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Bangsa

Melalui Senam Pagi, Polres Ngawi  Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Bangsa Ribuan warga Ngawi saat mengikuti senam bersama di Alun-alun. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Alun-alun Merdeka Ngawi, tepatnya di sebelah Utara depan kantor Pemkab Ngawi dipadati ribuan warga untuk mengikuti senam pagi bersama, Ahad (7/7). 

Acara yang mengambil tema "Mari Bersatu Membangun Bangsa" ini sengaja digelar Polres Ngawi untuk mendinginkan suasana pasca pelaksanaan pesta demokrasi Pilpres maupun Pileg, serta usai diputuskannya hasil sidang MK. Melalui acara ini, diharapkan kelompok-kelompok pendukung dari peserta Pemilu bisa bersatu kembali untuk membangun negeri.

Selain diikuti ribuan masyarakat, acara ini juga dihadiri seluruh jajaran Polres Ngawi, dan anggota Polsek jajaran.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya juga membagikan 500 kaos dengan tulisan "Mari Bersama Membangun Negeri".

Setelah pembagian kaos, selanjutnya ribuan warga beserta anggota jajaran Polres Ngawi melakukan senam bersama dipandu dua instruktur senam. Nampak dengan semangat para peserta senam mengikuti gerakan dari instruktur yang berada di atas panggung.

"Kita menjadi penggerak untuk mempersatukan kembali bersinergi membangun bangsa bersama-sama menuju Indonesia Bersatu," timpal Wakapolres Ngawi Kompol Hartono dalam kesempatan yang sama BANGSAONLINE.com. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO