PKB Kota Yogya Gelar Halal Bihalal, Optimis Raih Sukses di Pemilu 2024

PKB Kota Yogya Gelar Halal Bihalal, Optimis Raih Sukses di Pemilu 2024 Suasana Halal Bihalal yang digelar PKB Kota Yogya.

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - DPC Kota Yogyakarta menggelar halal bihalal Idul Fitri 1440 H di Pondok Pesantren Al-Luqmaniyah, Kota Yogyakarta, Selasa (18/6/2019). Hadir dalam acara ini Ketua Dewan Syura KH. Na’imul Wain, Ketua Dewan Tanfidz Solihul Hadi, S.H., dan Sekretaris Dewan Tanfidz Ricco Yubaidi, S.H., M.Kn.

Dalam kegiatan tersebut, jajaran pengurus bersyukur dan berterima kasih atas dukungan warga Kota Yogyakarta sehingga menghasilkan suara cukup signifikan meskipun belum menghasilkan kursi dewan. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tanfidz Ricco Yubaidi melalui rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Selasa (2/7).

Menurutnya, meski mesin partai baru aktif setelah Pelantikan Pengurus pada Februari 2018 lalu, namun mampu menjadi penyeimbang dan pesaing ketat bagi partai-partai lain yang sudah lama berkiprah di Kota Yogyakarta pada pemilu 2019 lalu.

“Keberhasilan Kota Yogyakarta ini hampir sama dengan Pemilu 1999. Terutama di Kota Yogyakarta sendiri, pernah mencapai kejayaannya pada Pemilu 1999, kemudian sempat vakum beberapa tahun hingga saat ini dikelola oleh pengurus-pengurus muda. Jajaran pengurus optimis bahwa kebersamaan tersebut baru akan membuahkan hasil besar pada 2024. Untuk itu dalam halal bihalal disampaikan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bersama,” tutur Ricco.

Sementara Ketua Dewan Syura KH. Na’imul Wain dalam gelar halal bihalal mendoakan seluruh caleg dan para jamaah maupun simpatisan yang hadir agar perjuangan pada Pemilu 2019 lalu menjadi amal ibadah dan kebaikan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO