Pansus Kebut Pembahasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018

Pansus Kebut Pembahasan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018 Ilustrasi

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski masa jabatannya akan berakhir dalam dua bulan terakhir ini, namun hal itu tak membuat para anggota dewan Kabupaten Pasuruan kendur. Mereka tetap melaksanakan tugas utama, contohnya adalah menyelesaikan pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018 yang kini mamasuki pembahasan masing-masing Pansus dengan mintra kerja.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com di gedung DPRD, Senin (2/7) kemarin Pansus III menggelar rapat dengan Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata di ruang gabungan. Rapat terbuka itu dimulai sekitar pukul 10.00 pagi hingga selesai.

"Kalau teman wartawan mau meliput silakan masuk, gak ada yang dirahasiakan kok di rapat dengan OPD," jelas Eko Suyono Sektretaris Pansus III.

Rapat yang sama juga digelar oleh Pansus IV. Namun rapat yang dilakukan Pansus IV digelar lebih awal sekitar pukul 08.00 pagi hingga pukul 10.00 pagi bersama dengan  Dinas Pemuda dan olah Raga.

"Kalau rapat dengan mitra sudah dimulai pada Jum’at kemarin dan dilanjutkan pada hari ini," jelas anggota Pansus IV.

Sementara di Pansus II memang belum dilaksanakan rapat kerja dengan mitra kerja terkait. Pansus II beralasan masih melakukan persiapan dan komunikasi dengan pimpinan untuk mencari waktu yang tepat.

"Sejatinya kegiatan sudah dijadwalkan di Banmus, kita masih menunggu kesiapan dan waktu yang tepat," jelas Agus Suyanto anggota Pansus II. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO