Enggan Maju di Pilkada Pacitan 2020, Luki Baskorowati Pilih Dampingi Suami

Enggan Maju di Pilkada Pacitan 2020, Luki Baskorowati Pilih Dampingi Suami Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan Luki Baskorowati. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Luki Baskorowati Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pacitan akhirnya angkat bicara seputar isu wacana pencalonan dirinya sebagai Bacawabup Pacitan 2020. Usai melantik Tim Penggerak PKK Kecamatan Donorojo di Pendopo Pemkab Pacitan, Jumat (28/6), istri Bupati Indartato ini menegaskan kalau dirinya tidak akan mencalonkan diri di Pilbup Pacitan mendatang.

"Mohon maaf, saya bisa mengukur kemampuan diri. Sehingga sangat tidak mungkin kalau saya akan maju sebagai bacawabup," ujarnya saat ditemui awak media.

Disinggung banyaknya dukungan masyarakat Pacitan, Luki memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan publik kepadanya. Ia menegaskan akan lebih memilih mendampingi Indartato sampai masa purna tugas. "Saya akan lebih fokus mendampingi suami dan mengurus keluarga," jawab Luki singkat.

Sementara itu di lain sisi, belakangan nama Imam Wahyudi atau karib disebut dengan Yudi Blumbang Sejati juga mengemuka sebagai figur yang dikabarkan ikut ambil bagian di pentas Pilkada 2020.

Ia merupakan pengusaha yang dikenal dekat dengan Bupati Indartato serta sejumlah elite Partai Demokrat di level pusat. Bahkan di dua periode masa jabatan Bupati Indartato, Imam Wahyudi selalu menjadi pendamping setia saat masa kampanye.

Namun saat dikonfirmasi, ia membantah kabar tersebut. "Saya belum mampu, janganlah (diwacanakan sebagai bacawabup)," singkat Imam Wahyudi saat ditemui di kediamannya, Senin (24/6) lalu. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO