Gelar Giat Bakti Religi, Polisi dan TNI di Bangkalan Bersihkan Masjid

Gelar Giat Bakti Religi, Polisi dan TNI di Bangkalan Bersihkan Masjid Jajaran Polres Bangkalan dan TNI menata pondasi di sisi masjid Sabilillah, Mlajah, Bangkalan. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Polri dan TNI di Bangkalan kompak melaksanakan kegiatan bakti religi di Masjid Sabilillah, Kelurahan Mlajah, Bangkalan, Kamis (27/06/2019). Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB ini meliputi pembersihan seluruh areal masjid, mulai dari halaman depan, belakang, serta samping kanan dan kiri.

Wakapolres Bangkalan Kompol Hendy Kurniawan menjelaskan bahwa bakti religi ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019. "Kami mulai dari menata tamannya yang kurang baik, dibangun atau ditata lebih baik, dan termasuk juga kebersihan kamar mandi, tempat wudhu dan membantu 2 tangki air untuk masjid Sabilillah ini," tuturnya.

Menurutnya, bersih-bersih ini juga dilakukan oleh 18 Kapolsek jajaran se-Kabupaten Bangkalan, di mana setiap Polsek melaksanakan bersih-bersih sampai dua masjid. "Sementara waktu pelaksanaannya disesuaikan dengan kondisi Polsek masing-masing," ujar Kompol Hendy.

Kompol Hendy menambahkan, bahwa kerja bakti Polri bersama TNI ini sebagai bukti bahwa sinergitas antara Polri-TNI cukup erat. "Oleh karena itu dalam hari Bhayangkara ini kami merangkul TNI ikut juga membantu merayakannya," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO