Tabrak Pakai Innova, Dokter Puskesmas Singgahan Tuban Tewaskan Pejalan Kaki

Tabrak Pakai Innova, Dokter Puskesmas Singgahan Tuban Tewaskan Pejalan Kaki Korban mengalami luka berat (LB) dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Ponco, Kecamatan Parengan.

*Berita ini telah diralat pada Selasa, 25 Juni 2019 pukul 15.00 WIB. Sebelumnya, judul tertulis "Tabrak Pakai Innova, Kepala Puskesmas Ponco Tuban Tewaskan Pejalan Kaki"

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Supiran (74), seorang pejalan kaki yang bekerja sebagai petani asal Desa Mentoro RT 04 RW 01 Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban meregang nyawa setelah diseruduk mobil Toyota Innova Venturer, Senin (24/6). Mobil bernopol S-1563-AF itu diketahui dikendarai oleh dr. Radian Sesarmulya R (29), dokter non PNS yang bertugas di Puskesmas Singgahan warga Desa Kauman, Kabupaten Bojonegoro.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi Jalan Parengan - Soko, tepatnya di Desa Mojomalang, Kecamatan Parengan dengan melibatkan pengendara kendaraan roda empat yang menyeruduk pejalan kaki. Akibatnya, satu korban mengalami luka berat (LB) dan meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Ponco, Kecamatan Parengan.

"Mobilnya dari arah Timur ke Barat, saat melewati jalan menurun dari arah Utara ke Selatan, korban menyeberang. Dan akhirnya, tabrakan itu tidak dapat terelakkan,'' ungkap saksi mata asal Desa Mojomalang, Sukiran (45) saat di lokasi kejadian.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Nungki Sambodo membenarkan atas kejadian laka lantas yang melibatkan kendaraan roda empat vs pejalan kaki di wilayah Kecamatan Parengan.

"Ya, kita sudah mendapatkan laporan dari Polsek setempat tadi pagi jelang siang," ungkapnya.

Dari kejadian telah menyebabkan satu orang meninggal dunia dan kerugian yang ditaksir 3 juta rupiah. "Petugas sudah melakukan penanganan dan melaporkan ke unit kami," ungkap Nungki. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO