Turut Jogo Jatim, Kapolda Ucapkan Terima Kasih pada Rektor dan Pemimpin Redaksi

Turut Jogo Jatim, Kapolda Ucapkan Terima Kasih pada Rektor dan Pemimpin Redaksi Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Wagub saat menghadiri halal bihalal.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur halal bihalal dengan para perwakilan Rektor, Pimpinan Redaksi, dan wartawan se-Jawa Timur di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jumat (20/6).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan menyampaikan terima kasihnya pada seluruh Rektor, Pimpinan Redaksi dan wartawan yang turut serta menjadi cooling system. Yakni, bersama-sama aktif dalam menjaga kondusivitas di Jatim dengan menyampaikan pemberitaan yang baik serta sebagai penetralisir segala bentuk berita bohong.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian semuanya dalam menjaga situasi di Jawa Timur saat ini," ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda berharap agar sinergi dengan semua jajaran bisa tetap terjalin dengan baik. "Jawa Timur selalu menggembar-gemborkan Jogo Jatim, tolak kerusuhan untuk Indonesia damai, sudah sampai dengan pelosok," terang Kapolda seraya berharap apa yang dilakukan di Jatim bisa menjadi contoh daerah lain di seluruh Indonesia.

Hadir dalam halal bihalal Wakil Gubernur Jawa Timur Dr. H. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Drs. Toni Harmanto, serta para pejabat utama Polda Jawa Timur dan Pejabat Pangkotama TNI wilayah Jawa Timur. (ana/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO