Misteri Hilangnya Kakek di Jember, Polisi Temukan Banyak Tulisan Kematian

Misteri Hilangnya Kakek di Jember, Polisi Temukan Banyak Tulisan Kematian Ilustrasi. foto: Kaskus

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Misteri hilangnya kakek di bernama Sahroni masih belum terungkap. Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pria berumur 70 tahun yang dilaporkan hilang oleh warga Dusun Darussalam Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jenggawah itu.

Diduga, Kakek Sahroni menjadi korban pembunuhan. Meski begitu, polisi belum bisa memastikan karena belum menemukan jasadnya. 

Sahroni sendiri dilaporkan warga hilang sejak Juli 2018. Atas laporan ini, pada Selasa (18/6) kemarin polisi bersama warga telah melakukan penggeledahan. Namun, hasilnya nihil.

"Berdasarkan dari laporan warga, Sahroni menghilang sejak setahun lalu. Sahroni sendiri memiliki 12 anak, sementara SR (Sariyono) adalah anak pertamanya," kata Kapolsek Jenggawah Iptu Supriyanto, Selasa (18/6).

Sementara keluarga korban dan warga menduga Sahroni telah dibunuh, lalu jasadnya dikubur dalam rumah. Apalagi saat ini rumah milik Sahroni telah ditempati oleh anak pertamanya yang bernama Sariyono. 

Iptu Supriyanto mengatakan dalam penggeledahan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 4 kamar yang ada di rumah tersebut. "Hasilnya masih nihil. Anehnya yang menjadi pertanyaan, hampir di setiap dinding rumah banyak ditemukan tulisan tentang kematian," jelas Iptu Supriyanto.

Lanjut Supriyanto, dari penggeledahan yang dilakukan selama dua jam, petugas belum menemukan petunjuk terkait hilangnya Sahroni.

Ia menjelaskan penggeledahan itu dilakukan berdasarakan laporan warga yang resah dengan tingkah laku Sariyono. Warga menduga menghilangnya Sahroni ada kaitannya dengan Sariyono.

Sariyono dilaporkan kerap merusak pagar warga dan makan kucing. Ini dibuktikan dengan banyaknya tulang belulang kucing di rumahnya. "Namun hasil penggeledahan nihil," pungkasnya. (jbr1/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO