Pangkoarmada II Beri Motivasi dan Pengarahan Atlet Koarmada II

Pangkoarmada II Beri Motivasi dan Pengarahan Atlet Koarmada II

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang digelarnya Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim), seluruh atlet diminta selalu melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan tetap semangat dan tidak lupa untuk jaga kesehatan dan kesiapan fisik.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., kepada official dan atlet olahraga Koarmada II, bertempat di Markas Komando Armada II, Jum’at (14/06/2019).

"Seluruh atlet harus selalu berdoa, dan menjaga kekompakan serta kebersamaan. Selain itu, kita harus optimis dan jujur dalam bertanding dengan selalu menjaga sportivitas dan tidak berbuat curang, karena ajang perlombaan olahraga yang digelar oleh TNI Angkatan Laut Wilayah Timur ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani prajurit dan juga sebagai ajang mencari bakat prajurit di bidang olahraga," Pesan .

Adapun cabang olahraga yang diikuti oleh prajurit Koarmada II dalam Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) antara lain sepakbola, voli, dan tenis lapangan. Sedangkan dalam olahraga air cabang olahraga dayung, layar, selam, jet ski dan ski air.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kaskoarmada II, Danguspurlakoarmada II dan para pejabat utama Koarmada II. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO