Minggu, 22 September 2019 03:51

Hari Pertama Kerja, Bupati Pamekasan Sidak Mall Pelayanan Publik

Senin, 10 Juni 2019 16:52 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erry Sugianto
Hari Pertama Kerja, Bupati Pamekasan Sidak Mall Pelayanan Publik
Bupati Baddrut Tamam (berdiri) berbincang dengan masyarakat yang akan mengurus data kependudukan saat sidak di Mall Pelayanan Publik.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam langsung mengadakan sidak ke Mall Pelayanan Publik yang berada di kawasan Islamic Center, jalan raya Panglegur, Pamekasan, Senin (10/6).

Begitu tiba, Bupati langsung meninjau pelayanan untuk pembuatan KTP dari Dispendukcapil. Ia juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat yang sedang antre hendak mengurus data kependudukan.

"Bagaimana pelayanan di sini, bagus atau gimana?," tanya Baddrut kepada salah satu warga yang sedang mengantre untuk membuat KTP, Senin (10/06/19).

Selanjutnya, Baddrut berkeliling meninjau pelayanan lainnya untuk memastikan Mall Pelayanan Publik benar-benar memberikan pelayanan yang maksimal.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan jika mall pelayanan publik masih perlu banyak pembenahan. "Seharusnya tempat parkir lebih baik, ada kantin, eskalator untuk memaksimalkan dan memberikan pelayan yang baik terhadap masyarakat," ungkapnya.

Untuk itu, Baddrut mengatakan akan mengkaji kemungkinan penambahan fasilitas dalam Perubahan Anggaran Keuangan (PAK). "Harapan saya nantinya di sini tidak ada sekat atau kamar-kamar seperti ini," tuturnya menunjukan sarana di Islami Center tersebut.

Baddrut juga berkeinginan nantinya mall pelayanan publik bisa melayani sampai malam hari. "Tetapi kita masih analisa dulu, terutama beberapa layanan inti," pungkasnya. (err/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Sabtu, 21 September 2019 21:42 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...