Hari Pertama Kerja, Bupati Pamekasan Sidak Mall Pelayanan Publik

Hari Pertama Kerja, Bupati Pamekasan Sidak Mall Pelayanan Publik Bupati Baddrut Tamam (berdiri) berbincang dengan masyarakat yang akan mengurus data kependudukan saat sidak di Mall Pelayanan Publik.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Baddrut Tamam langsung mengadakan sidak ke Mall Pelayanan Publik yang berada di kawasan Islamic Center, jalan raya Panglegur, Pamekasan, Senin (10/6).

Begitu tiba, Bupati langsung meninjau pelayanan untuk pembuatan KTP dari Dispendukcapil. Ia juga menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat yang sedang antre hendak mengurus data kependudukan.

"Bagaimana pelayanan di sini, bagus atau gimana?," tanya Baddrut kepada salah satu warga yang sedang mengantre untuk membuat KTP, Senin (10/06/19).

Selanjutnya, Baddrut berkeliling meninjau pelayanan lainnya untuk memastikan Mall Pelayanan Publik benar-benar memberikan pelayanan yang maksimal.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan jika mall pelayanan publik masih perlu banyak pembenahan. "Seharusnya tempat parkir lebih baik, ada kantin, eskalator untuk memaksimalkan dan memberikan pelayan yang baik terhadap masyarakat," ungkapnya.

Untuk itu, Baddrut mengatakan akan mengkaji kemungkinan penambahan fasilitas dalam Perubahan Anggaran Keuangan (PAK). "Harapan saya nantinya di sini tidak ada sekat atau kamar-kamar seperti ini," tuturnya menunjukan sarana di Islami Center tersebut.

Baddrut juga berkeinginan nantinya mall pelayanan publik bisa melayani sampai malam hari. "Tetapi kita masih analisa dulu, terutama beberapa layanan inti," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO