Bentuk Empati Kepada Prajurit dan Keluarga Anggota Koarmada II, Pangkoarmada II Besuk di RSAL

Bentuk Empati Kepada Prajurit dan Keluarga Anggota Koarmada II, Pangkoarmada II Besuk di RSAL Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto juga mendoakan para prajurit dan perwira yang terbaring sakit.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepedulian dan perhatian Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., terhadap anggotanya sangat tinggi. Hal ini dibuktikan saat hari pertama masuk dinas usai melaksanakan Idul Fitri ini, ia menjenguk Perwira, anggota, dan anggota keluarga prajurit yang sedang dirawat RSAL dr. Ramelan Surabaya, Senin (10/06/2019).

Dengan didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, Pangkoarmada mengawali dengan membesuk Laksda Nyoman Nesa (ruang Pav 8), Kolonel Laut (P) Sugiharto Aspotmar Lantamal VII (ruang Pav II), Istri Danpom Armada II Kolonel Laut (PM) R. Pentarjo Adi Prasetyo S.H. (ruang Pav I), Kopda Ruslan, anggota Lanal KBU (ruang H1), dan Anak dari PNS Yusiana anggota Setum yang sakit kanker, yakni Surya Dwi Ramadhan (ruang C2 kamar 2).

Dalam kunjungannya ke RSAL tersebut, menyampaikan rasa prihatin kepada para prajurit dan anggota prajurit yang sedang berbaring sakit. juga mendoakan agar selalu tetap tabah, sabar, dan lekas sembuh.

Hadir dalam kunjungannya di antaranya, Karumkital dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr IDG Nalendra, SpB, Sp.BTKV(K)., Kadiskes Kolonel Laut (K) Dr. Andi Abdullah, M.Ts., dan Kadep Bedah Rumkital Dr. Ramelan serta Kadep Kitlam Rumkital Dr. Ramelan. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO