Selasa, 18 Juni 2019 06:22

Dua Pemuda Bertato Dilaporkan ke Polisi karena Petasan

Senin, 10 Juni 2019 14:40 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Dua Pemuda Bertato Dilaporkan ke Polisi karena Petasan
Dua pemuda bertato yang dilaporkan ke polisi, karena petasan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua pemuda bertato dilaporkan ke polisi, karena petasan. Keduanya diketahui bernama Maryono dan Andik Hariawan.

Maryono warga Dusun Cungkup RT 03 RW 02 Desa Ngrendeng Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar. Sedangkan Andik warga Desa Trenyang Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Keduanya diamankan usai melakukan tindak penganiayaan terhadap Suliadi (43) warga Des Nggrendeng, Kecamatan Selopuro, Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Burhanudin mengatakan, aksi penganiayaan itu berawal ketika korban berulang kali mendengar ledakan petasan di depan rumahnya. Merasa terganggu, korban kemudian keluar rumah dan mendapati kedua pelaku sedang membunyikan petasan.

"Korban menegur kedua pelaku, namu teguran itu tak diindahkan. Kedua pelaku justru mengumpat kepada korban. Hingga kemudian korban mendatangi kedua pelaku," ungkap Iptu Burhanudin, Senin (10/6/2019).

Saat itu pelaku merasa tersinggung dengan teguran korban. Hingga kedua pelaku memukul wajah korban dengan tangan, serta memukul menggunakan alat berupa gantungan kalung berupa siung babi.

"Korban mengalami robek pada pipi kiri, serta memar pada dahi dan hidung," jelasnya.

Saat diamankan, dari mulut kedua pelaku tercium baru alkohol yang cukup menyengat. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah taring babi dan satu buah akik monel bermotif tengkorak yang dipakai untuk melukai korban.

"Akibat perbuatannya, para pelaku dapat diancam dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan hukuman penjara 5 tahun," pungkasnya. (ina/dur)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Minggu, 09 Juni 2019 23:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag53. Waqul li’ibaadii yaquuluu allatii hiya ahsanu inna alsysyaythaana yanzaghu baynahum inna alsysyaythaana kaana lil-insaani ‘aduwwan mubiinaan.Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku, “Hendaklah mereka mengu...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Sabtu, 08 Juni 2019 16:07 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...