Projo Pacitan Rekomendasikan Heru Wiwoho Sebagai Calon Sekkab

Projo Pacitan Rekomendasikan Heru Wiwoho Sebagai Calon Sekkab Ketua Projo Kabupaten Pacitan John Vera Tampubolon

PACITAN, BANGNSAONLINE.com - Ketua organisasi kemasyarakatan Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Pacitan John Vera Tampubolon ikut angkat bicara terkait calon Sekkab Pacitan yang akan menggantikan posisi Suko Wiyono, setelah purna tugas nantinya.

Dalam keterangannya, John secara terbuka merekomendasikan Heru Wiwoho Supadi Putro Kepala Bappeda Pacitan sebagai Sekkab Pacitan nantinya. "Beliau sangat berpengalaman dan mumpuni di birokrasi. Itu alasan kami untuk mendorong ke bupati," ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (10/6).

Mantan legislatif dari PDIP ini menyadari bahwa penentuan sekkab akan dilakukan melalui proses lelang jabatan. Untuk itu, ia menyatakan pendapat yang dikemukakan ini hanyalah sumbang saran demi tata pemerintahan yang lebih baik ke depannya. "Kami secepatnya akan ketemu sama bupati dan menyampaikan persoalan tersebut," jelasnya.

Saat ditanya mengenai beberapa nama pejabat alumni sekolah kedinasan yang juga digadang sebagai calon sekkab, John terang-terangan sangat tidak setuju dengan dalih ada sejarah politik yang menurutnya kurang menyejukkan. "Projo sangat tidak setuju dengan wacana tersebut," tegasnya tanpa memberikan keterangan rinci soal sejarah politik dimaksud. (yun/dur)

Kepala Bappeda Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, yang digadang Projo sebagai calon sekkab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO