Senin, 24 Juni 2019 16:47

Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Blitar Ajak ASN Saling Memaafkan

Senin, 10 Juni 2019 10:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Blitar Ajak ASN Saling Memaafkan
Bupati Blitar Rijanto menyalami satu per satu ASN.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Usai libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Blitar Rijanto langsung memimpin apel pada hari pertama masuk kerja, Senin (10/6/2019), di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Blitar di Kanigoro. 

Usai apel pagi, Bupati dan jajarannya langsung mengadakan halal bihalal. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir pada acara halal bihalal tersebut.

Bupati didampingi istri tercinta berjejer untuk bersalam-salaman dengan para Kepala OPD dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar. "Banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf lahir fan batin, begitupun sebaliknya," ungkap Bupati Rijanto.

Bupati juga meminta kepada jajarannya untuk segera kembali melakukan aktivitas seperti semula dan segera menyelesaikan pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

"Semua kembali melakukan aktivitasnya seperti sediakala, jangan sampai menunda pekerjaan karena pasti banyak tugas yang belum terselesaikan," tegas Rijanto.

Utamanya instansi yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat, pihaknya meminta agar setelah masa liburan selesai, seluruh ASN segera kembali bekerja.

"Utamanya yang melaksanakan pelayanan langsung kepada masyarakat harus langsung tancap gas," paparnya. (adv/humas)

Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...