Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Blitar Ajak ASN Saling Memaafkan

Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Blitar Ajak ASN Saling Memaafkan Bupati Blitar Rijanto menyalami satu per satu ASN.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Usai libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Blitar Rijanto langsung memimpin apel pada hari pertama masuk kerja, Senin (10/6/2019), di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Blitar di Kanigoro. 

Usai apel pagi, Bupati dan jajarannya langsung mengadakan halal bihalal. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir pada acara halal bihalal tersebut.

Bupati didampingi istri tercinta berjejer untuk bersalam-salaman dengan para Kepala OPD dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Blitar. "Banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Untuk itu atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf lahir fan batin, begitupun sebaliknya," ungkap Bupati Rijanto.

Bupati juga meminta kepada jajarannya untuk segera kembali melakukan aktivitas seperti semula dan segera menyelesaikan pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

"Semua kembali melakukan aktivitasnya seperti sediakala, jangan sampai menunda pekerjaan karena pasti banyak tugas yang belum terselesaikan," tegas Rijanto.

Utamanya instansi yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat, pihaknya meminta agar setelah masa liburan selesai, seluruh ASN segera kembali bekerja.

"Utamanya yang melaksanakan pelayanan langsung kepada masyarakat harus langsung tancap gas," paparnya. (adv/humas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO