Diduga Keracunan Gas Saat Bersihkan Tangki Truk Pertamina, 2 Warga Jenu Tewas

Diduga Keracunan Gas Saat Bersihkan Tangki Truk Pertamina, 2 Warga Jenu Tewas Petugas memeriksa tangki truk Pertamina yang menyebabkan kedua korban meninggal dunia.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga keracunan gas saat membersihkan tangki truk Pertamina, dua warga Kecamatan Jenu tewas di dalam tangki isi BBM di area parkir tambal ban Dusun Pereng, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Senin (3/6).

Dua warga yang tewas tersebut yakni, Diki Winarto (30) warga Desa Purworejo, dan Eko Susanto warga Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten .

Kasatreskrim Polres AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, kedua korban meninggal diduga akibat menghirup gas beracun di dalam tangki mobil truk Pertamina bernopol L-9723-UN yang dikemudikan Firda (35) warga Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu.

Sebelum diketahui tewas, pukul 09.00 WIB mereka berdua membersihkan kotoran di dalam tangki karena ada yang bocor dan akan dilas. Kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB, sopir memanggil korban di dalam tangki namun tidak menjawab. Karena tidak ada jawaban, Firda naik ke tangki dan melihat kedua korban sudah jatuh tengkurap.

"Dari situlah Firda langsung memberitahui Sumijan (41) warga Desa Tasikharjo pemilik parkiran tambal ban dan melaporkan ke Polsek Jenu," ujar Mustijat sapaan akrabnya.

Mustijat menambahkan, butuh bantuan petugas BPBD untuk mengevakuasi kedua korban. Setelah dievakuasi, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Koesma guna dilakukan visum et repertum. Saat ini petugas terus melakukan penyelidikan, mengamankan barang bukti dan mencari keterangan beberapa saksi.

"Untuk tersangka belum ada, dan kami masih lidik," paparnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO