Senin, 22 Juli 2019 22:02

Diduga Keracunan Gas Saat Bersihkan Tangki Truk Pertamina, 2 Warga Jenu Tewas

Selasa, 04 Juni 2019 12:35 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Diduga Keracunan Gas Saat Bersihkan Tangki Truk Pertamina, 2 Warga Jenu Tewas
Petugas memeriksa tangki truk Pertamina yang menyebabkan kedua korban meninggal dunia.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Diduga keracunan gas saat membersihkan tangki truk Pertamina, dua warga Kecamatan Jenu tewas di dalam tangki isi BBM di area parkir tambal ban Dusun Pereng, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (3/6).

Dua warga yang tewas tersebut yakni, Diki Winarto (30) warga Desa Purworejo, dan Eko Susanto warga Desa Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kasatreskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, kedua korban meninggal diduga akibat menghirup gas beracun di dalam tangki mobil truk Pertamina bernopol L-9723-UN yang dikemudikan Firda (35) warga Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu.

Sebelum diketahui tewas, pukul 09.00 WIB mereka berdua membersihkan kotoran di dalam tangki karena ada yang bocor dan akan dilas. Kemudian, sekitar pukul 11.00 WIB, sopir memanggil korban di dalam tangki namun tidak menjawab. Karena tidak ada jawaban, Firda naik ke tangki dan melihat kedua korban sudah jatuh tengkurap.

"Dari situlah Firda langsung memberitahui Sumijan (41) warga Desa Tasikharjo pemilik parkiran tambal ban dan melaporkan ke Polsek Jenu," ujar Mustijat sapaan akrabnya.

Mustijat menambahkan, butuh bantuan petugas BPBD untuk mengevakuasi kedua korban. Setelah dievakuasi, kedua korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban guna dilakukan visum et repertum. Saat ini petugas terus melakukan penyelidikan, mengamankan barang bukti dan mencari keterangan beberapa saksi.

"Untuk tersangka belum ada, dan kami masih lidik," paparnya. (gun/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...