Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Malang

Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri di Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian yang berkunjung ke Jawa Timur dalam rangka meninjau Jalur Mudik 2019 di Wilayah Jawa Timur, bertempat di Bandara Abdul Rachman Saleh, Sabtu (01/06/2019) lalu.

Namun, dalam kunjungan ke Malang, kedua pejabat tersebut batal meninjau Pos Pengamanan Karanglo, Kabupaten Malang yang berada di perempatan tol Malang Pandaan. Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh tim liputan Dinas Penerangan Koarmada II, keduanya mempercepat kunjungan usai mendengar kabar meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Kedua pejabat TNI dan Polri tersebut take off pukul 12.25 kembali ke Jakarta melalui Lanud Abdurachman Saleh – Malang, Jatim dengan menggunakan Pesawat Boeing 737, TNI AU.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim serta para Perwira TNI-Polri. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO