Tasyakuran Izin Operasional Terbit, SD Thoriqul Huda Gelar Buka Bersama

Tasyakuran Izin Operasional Terbit, SD Thoriqul Huda Gelar Buka Bersama Kepala Sekolah, segenap guru, dan para santri Thoriqul Huda foto bersama.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan Santri, Dewan Guru, serta Pengasuh Pesantren Thoriqul Huda mengadakan buka bersama di halaman SD Thoriqul Huda, Gadingrejo, Kecamatan, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Rabu (29/5).

Kepala Sekolah SD Thoriqul Huda Muhamad Zarkoni, M.Pd, menyampaikan, buka bersama ini sebagai bentuk syukur atas izin operasional yang sudah diterbitkan oleh Pemkot. Di samping itu, untuk mempererat silaturrahim antara pimpinan lembaga, kepala sekolah, guru, warga, dan para santri.

"Buka bersama ini meliputi sebagian warga, guru, pengasuh yayasan, dan santri," jelas Zarkoni kepada BANGSAONLINE.com saat ditemui di kediamannya, Ponpes Thoriqul Huda.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan harapannya ke depan agar lembaga yang dipimpinnya tidak hanya mengandalkan biaya dari pemerintah untuk beroperasi. "Bagaimana sekiranya ke depan lembaga ini punya usah mikro melulaui koprasi lembaga. Sementara ini kami belum punya koprasi, jadi ke depannya kita tidak mengandalkan dana dari pemerintah," pungkasnya. (afa/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO