Namanya Masuk Bursa Calon Sekda Pacitan, Begini Tanggapan Mahmud

Namanya Masuk Bursa Calon Sekda Pacitan, Begini Tanggapan Mahmud Mahmud, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekkab Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Wacana calon Sekkab Pacitan pengganti Suko Wiyono yang November nanti hendak memasuki masa purna tugas kembali mengemuka. Belakangan, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Mahmud, mulai disebut-sebut masuk dalam bursa pencalonan top manajer birokrasi tersebut.

Hal ini disampaikan sumber resmi di lingkungan yang meminta tak dipublikasikan jati dirinya. "Kabarnya memang begitu. Kalau Pak Mahmud, juga digadang masuk dalam bursa," ujar sumber tersebut, Ahad (26/5).

Menurutnya, Mahmud dipandang layak berkompetisi dalam lelang jabatan nanti karena selain matang di dunia birokrasi, juga menjabat sebagai ketua PCNU Pacitan. "Namun untuk nama-nama pejabat lainnya juga tak bisa dipandang remeh. Sebab tak sedikit pula pejabat di Pacitan yang mampu dan memiliki jam terbang tinggi dalam mengendalikan birokrasi," bebernya.

Sementara itu saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Mahmud mengaku tak berambisi untuk turut berkompetisi dalam lelang jabatan Sekda. "Semua saya serahkan sama Allah SWT. Sebab jabatan itu amanah yang harus saya pertanggungjawaban dunia dan akhirat kelak. Biarlah Allah SWT yang akan menentukan," jawabnya diplomatis.

Sebagaimana diketahui, selain nama Mahmud, sederet  pejabat dikabarkan juga masuk dalam bursa pencalonan Sekkab Pacitan. Di antaranya Heru Wiwoho Supadi Putro Kepala Bappeda, Budianto Kepala Dinas PUPR, dan sejumlah pejabat lainnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO