Mayat Warga Mliriprowo Ditemukan Mengapung di Sungai Tarik Sidoarjo

Mayat Warga Mliriprowo Ditemukan Mengapung di Sungai Tarik Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi mayat Suparman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Kedung Ploso RT 01/RW 01, Desa Kedung Bocok, Kecamatan Tarik dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang mengapung di sungai, Minggu (19/5) pagi. Korban adalah Suparman (60) warga Dusun Pajaran Selatan, Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik.

Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri menceritakan, mayat berkelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 09.15. Saat itu, Ngatiman (57) warga setempat sedang berjalan di sekitar lokasi hendak beraktivitas di sawahnya. Tiba-tiba ia melihat sesosok mayat mengapung di pinggiran sungai yang tak jauh dari sawahnya tersebut.

“Posisinya tengkurap dan nyangkut di ranting pohon,” cetus Nadzir.

Ngatiman langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke Polsek Tarik. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban. 

Anggota identifikasi Polresta juga ikut terjun kelokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Mayat itu ditemukan dalam kondisi memakai baju koko warna krem dan celana pendek berwarna orange. Di lokasi, polisi tidak menemukan identitas korban.

“Sementara dari identifikasi awal di lokasi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan,” terang Nadzir.

Setelah itu, mayat tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk visum lanjutan. Di tempat itu pula, polisi langsung melakukan penyelidikan identitas korban. Salah satunya dengan memeriksa sidik jari korban.

Upaya itu pun membuahkan hasil, dari data sidik jari diketahui bahwa mayat tersebut adalah Suparman yang juga merupakan warga Kecamatan Tarik. Polisi juga telah menghubungi pihak keluarga korban untuk penanganan lebih lanjut mayat tersebut.

“Untuk penyebab kematian, masih kita dalami,” pungkas Nadzir. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO