Kebakaran Melalap Gudang Karton di Sidoarjo, 4 Truk Ikut Hangus

Kebakaran Melalap Gudang Karton di Sidoarjo, 4 Truk Ikut Hangus Petugas saat memadamkan api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kebakaran melalap sebuah gudang penimbunan karton di Jalan Patimura 4 No. 6, Desa Kletek, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (14/5). Bangunan beserta isi gudang hangus terbakar. Sebanyak empat unit mobil truk bekas yang diparkir didekat gudang juga turut hangus terbakar.

Kapolsek Taman, Kompol Samirin mengatakan, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Pertama kali yang mengetahui kebakaran adalah salah satu pekerja. Saat itu ia melihat asap tebal dibarengi munculnya api di sebelah sudut gudang. "Api diketahui dari sudut gudang oleh salah satu karyawannya," ucap Kapolsek.

Melihat ada api, salah satu pekerja tersebut segera meminta tolong masyarakat sekitar dan menghubungi Polsek Taman. "Usai mendapat laporan, langsung kami laporkan kembali ke Petugas Memadam Kebakaran Sidoarjo," terangnya.

Kobaran api yang membakar seluruh isi bangunan semi permanen tersebut akhirnya berhasil dipadamkan oleh 6 unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) Sidoarjo. "Ada 6 unit dan dibantu mobil tandon air," terangnya.

Terkait penyebab pasti kebakaran tersebut, pihaknya juga belum mengetahui secara pasti. "Masih kami lakukan penyelidikan. Kerugian juga belum dipastikan, karena harus memintai keterangan pemiliknya," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO