Kunjungan Ketujuh, Risma Siap Pindahkan Keluarga Almarhum ke Rusun

Kunjungan Ketujuh, Risma Siap Pindahkan Keluarga Almarhum ke Rusun Wali Kota Risma saat takziah ke keluarga almarhum Suroso di Tambaksari, Surabaya. foto: YUDI ARIANTO/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus menyisir ke rumah duka keluarga anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal usai tugas saat pemilu.

Dalam kunjungan yang ketujuh ini, Risma berada di rumah duka almarhum Suroso (52), yang berlokasi di Tambak Sari 2 No 15 RT 04, RW 01, Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambak Sari, Sabtu (11/5) siang. 

Risma berbincang langsung dengan istri almarhum Suroso, Kasianti (35) bersama dua anaknya, Fandi Bondan (12), serta Bella Putri (5), dan didampingi pengurus RT/RW setempat.

Setelah melihat dan mendengar langsung kondisi keluarga almarhum Suroso, Risma menawarkan bantuan berupa fasilitas tempat tinggal yang berada di Rusun Keputih atau Tambak Wedi. 

“Monggo, ayo tak pindahkan ke Rusun Keputih, atau Tambak Wedi. Di sana enak, sudah ada perabotan juga. Kalau mau, hari ini saya pindahkan, saya bantu juga untuk pindahan. Biar tenang, tidak nyewa Rp 350 ribu per bulan," kata Risma kepada istri almarhum.

Tak hanya itu, wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya ini juga memastikan pendidikan anak-anak Kasianti terjamin. Ia ingin supaya anak-anak Kasianti jangan sampai putus sekolah. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO