Angkat Judul "Sosok Pejuang Arek Suroboyo ala Residen Sudirman" Wartawan HARIAN BANGSA Gondol Juara

Angkat Judul "Sosok Pejuang Arek Suroboyo ala Residen Sudirman" Wartawan HARIAN BANGSA Gondol Juara Yudi Arianto, Wartawan HARIAN BANGSA saat menerima piagam penghargaan dan trofi dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (foto: ist.)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wartawan HARIAN BANGSA Yudi Arianto meraih Juara Harapan 1 atas karya tulisnya dalam lomba karya jurnalistik yang digelar Bagian Humas Pemkot Surabaya. Mengangkat judul "Sosok Pejuang Arek Suroboyo ala Residen Sudirman", Yudi mengulas 10 tahun kepemimpinan Tri Rismaharini di Surabaya. Ia juga berencana akan mengemas lebih dalam lagi karya tulisnya tersebut.

Dalam lomba tersebut, panitia membagi ke dalam kategori meida cetak dengan juara 1, 2, 3 serta juara harapan 1, 2, 3. Juga ada kategori media online, juga dipilih juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, dan 3. Lalu untuk media radio, dipilih juara 1 dan 2. Begitu juga untuk media televisi hanya dipilih juara 1 dan 2.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan penghargaan para pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2020 di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sedap Malam Surabaya, Senin (14/12/20).

Pada kesempatan itu, Risma menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba karya jurnalistik. Ia juga meminta bagi yang belum menang, tidak perlu bersedih karena suatu saat nanti ada masanya juga untuk menang asal terus berusaha.

"Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman karena selama 10 tahun ini saya bisa berkarya dengan tenang di Surabaya, apalagi rekan-rekan media memberikan suasana yang nyaman bagi saya untuk bekerja," kata Risma.

Berkali-kali dia menyampaikan terima kasih kepada awak media karena pada bulan Februari 2021 mendatang, dia akan mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya dua periode. "Berkat teman-temanlah saya bisa berkarya dengan tenang untuk Surabaya selama 10 tahun terakhir ini," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...