Senin, 10 Mei 2021 06:10

Angkat Judul "Sosok Pejuang Arek Suroboyo ala Residen Sudirman" Wartawan HARIAN BANGSA Gondol Juara

Senin, 14 Desember 2020 21:20 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Angkat Judul "Sosok Pejuang Arek Suroboyo ala Residen Sudirman" Wartawan HARIAN BANGSA Gondol Juara
Yudi Arianto, Wartawan HARIAN BANGSA saat menerima piagam penghargaan dan trofi dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (foto: ist.)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wartawan HARIAN BANGSA Yudi Arianto meraih Juara Harapan 1 atas karya tulisnya dalam lomba karya jurnalistik yang digelar Bagian Humas Pemkot Surabaya. Mengangkat judul "Sosok Pejuang Arek Suroboyo ala Residen Sudirman", Yudi mengulas 10 tahun kepemimpinan Tri Rismaharini di Surabaya. Ia juga berencana akan mengemas lebih dalam lagi karya tulisnya tersebut.

Dalam lomba tersebut, panitia membagi ke dalam kategori meida cetak dengan juara 1, 2, 3 serta juara harapan 1, 2, 3. Juga ada kategori media online, juga dipilih juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, dan 3. Lalu untuk media radio, dipilih juara 1 dan 2. Begitu juga untuk media televisi hanya dipilih juara 1 dan 2.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan penghargaan para pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2020 di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sedap Malam Surabaya, Senin (14/12/20).

Pada kesempatan itu, Risma menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba karya jurnalistik. Ia juga meminta bagi yang belum menang, tidak perlu bersedih karena suatu saat nanti ada masanya juga untuk menang asal terus berusaha.

BACA JUGA : 

Pernah Ditinggal Pacar, Effendi Gazali Kembalikan Gelar Profesor karena Kecewa pada Wartawan

Diresmikan Gubernur Khofifah, Begini Tampilan Press Room Baru yang Instagramable

PLN Journalist Award 2020 Sukses Terselenggara, Diikuti 1.000 Lebih Karya Tulis

Ratusan Wartawan di Surabaya Gelar Aksi Solidaritas untuk Nurhadi

"Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman karena selama 10 tahun ini saya bisa berkarya dengan tenang di Surabaya, apalagi rekan-rekan media memberikan suasana yang nyaman bagi saya untuk bekerja," kata Risma.

Berkali-kali dia menyampaikan terima kasih kepada awak media karena pada bulan Februari 2021 mendatang, dia akan mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya dua periode. "Berkat teman-temanlah saya bisa berkarya dengan tenang untuk Surabaya selama 10 tahun terakhir ini," ungkapnya.

(Para pemenang lomba kategori media cetak foto bersama Wali Kota Risma. foto: ist.)

Presiden UCLG Aspac ini juga berharap, kerja sama yang baik antara awak media dengan Pemkot Surabaya itu dapat dilanjutkan, sehingga Surabaya bisa semakin maju dan semakin maju terus. Ia juga berharap ke depannya tidak terjadi sesuatu apa pun di Surabaya, karena saat ini cuacanya sungguh sangat luar biasa. "Sekali lagi, terima kasih banyak atas kerja samanya selama ini," imbuhnya.

Risma juga menjelaskan bahwa di akhir tahun ini atau di akhir-akhir masa jabatannya, ia mengaku masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan, seperti Alun-Alun Suroboyo sisi bawah, Jembatan Joyoboyo, dan Museum Olahraga. "Jadi, itu yang harus saya selesaikan," ujarnya.

Di akhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf kepada awak media atas semua kesalahannya selama ini. Baik itu kesalahan berupa perkataan maupun perbuatan yang disengaja ataupun tidak. "Mohon saya dimaafkan," pungkasnya. (diy/zar)

Penjaga Rumah Ibadah Bertanya Berapa Rupiah Jatah Tuhan
Senin, 10 Mei 2021 00:00 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur edisi Ramadan edisi 28 ini mereview cerita Gus Dur tertang para penjaga rumah ibadah. “Mereka berembuk soal sumbangan umat kepada rumah ibadah yang mengalami surplus. Lalu mereka bertanya, berapa ja...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Senin, 10 Mei 2021 05:19 WIB
Oleh: Dahlan Iskan---LEBARAN kompak: hari Kamis, 13 Mei 2021. Maka, Disway edisi Rabu, Kamis, Jumat di sekitar Lebaran itu, saya akan menurunkan tiga tulisan tentang kebijakan energi untuk kebangkitan negeri.Lebaran tahun ini banyak waktu untuk memba...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...