Kapolda Jatim Hadiri HUT ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari

Kapolda Jatim Hadiri HUT ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan MSi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan foto bersama Ibu-ibu Bhayangkari.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Irjen Drs. Luki Hermawan MSi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ny. Atik Luki Hermawan hadir dalam acara HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 Gedung Mahameru Polda Jatim, Kamis (9/5) pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam giat ini Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto beserta Ibu, Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo beserta Ibu, Seluruh Pejabat Utama beserta Ibu, dan Seluruh Ketua Cabang beserta Pengurus jajaran Bhayangkari Daerah Jatim serta seluruh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Atik menyampaikan agar seluruh Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Jatim di usia yang ke-39 ini dapat memberikan inovasi dan pelayanan terbaik dalam bidang pendidikan serta memajukan kebudayaan kepada peserta disik sehingga dapat menghasilkan peserta didik berkarakter memiliki budi pekerti serta moral yang baik.

"Dan saya berterima kasih kepada bapak sebagai penasehat yayasan bhayangkari daerah Jatim yang telah memberikan bimbingannya sehingga di usia ke 39 ini tetap eksis dan semakin maju. Serta saya berterima kasih juga kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara Tasyakuran dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39," ucapnya, Kamis (9/5).

dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tasyakuran HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jatim ke-39. 

"Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari jajaran daerah Jatim yang telah membantu dan mendukung mensukseskan jalannya Pemilu tahun 2019 khususnya di daerah Jawa Timur yang berjalan dengan aman dan kondusif," terangnya.

Dalam giat ini pula Ketua Bhayangkari Daerah Jatim memberikan penghargaan kepada pendidik Yayasan Kemala Bhayangkari dan siswa-siswi Kemala Bhayangkari. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO