Nenek Sebatang Kara di Tarik Sidoarjo Tewas Membusuk

Nenek Sebatang Kara di Tarik Sidoarjo Tewas Membusuk Jenazah korban sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Marsiyah, seorang nenek 74 tahun warga Dusun Singopadu RT 04 RW 02, Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, ditemukan tewas membusuk di rumahnya, Senin (6/5).

Kematian nenek sebatang kara ini menggegerkan warga desa setempat karena mayatnya ditemukan dalam kondisi membusuk. Adalah Sali, warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat nenek tersebut. Saat itu ia hendak memberi beras kepada korban.

"Yang pertama kali mengetahui yaitu bapak Sali, sekitar pukul 15.00 WIB. Saksi tersebut hendak memberikan beras," cetus Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri saat dikonfirmasi.

Sali saat itu mencoba mengetuk-ngetuk pintu rumah korban, namun tidak ada jawaban. Karena penasaran tak ada jawaban, saksi kemudian memberanikan diri untuk membuka pintu. Saat masuk, bau tak sedap tercium dan korban sudah ditemukan dalam kondisi membusuk.

"Padahal hari jumat lalu, korban ini masih berkomunikasi dengan warga sekitar," terang mantan Kaplolsek Tulangan tersebut.

Mendapati kejadian tersebut, Sali kemudian langsung melaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke Mapolsek Tarik. Polisi yang tiba ke TKP langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong di untuk dilakukan visum.

"Menurut keterangan warga sekitar, nenek Marsiyah (korban.red) hidup sebatang kara sehingga tidak ada yang merawatnya," pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO