Jelang Ramadhan, Stok BBM dan BBK di Pacitan Mancarli

Jelang Ramadhan, Stok BBM dan BBK di Pacitan Mancarli Setyawan, pemilik SPBU registrasi 01 dan 02 di Pacitan. foto: YUNIARDI S/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jelang Ramadhan, stok segala jenis bahan bakar minyak (BBM) di Pacitan dipastikan tidak ada kendala. Hal tersebut disampaikan Setyawan, pemilik SPBU registrasi 01 dan 02 Pacitan, Kamis (2/5).

Iwan, begitu pengusaha migas ini karib disapa menegaskan, stok BBM di SPBU miliknya aman, lancar, dan terkendali (mancarli) hingga lebaran nanti. "Kalaupun ada keterlambatan, paling hanya satu hingga dua jam saja, lantaran proses pengiriman dari depo Pertamina di Boyolali," katanya.

Menurut kerabat dekat dari Wali Kota Madiun terpilih Maidi ini, setiap hari stok premium rata-rata tak kurang dari 8 ton. Kemudian Pertamax sebanyak 5 ton, Pertalite 8 ton, dan solar pada kisaran 5-6 ton. "Setiap hari stok jalan terus tidak ada kendala," jelasnya.

Sementara itu ditanya kemungkinan adanya kenaikan harga, Iwan juga menegaskan sampai detik ini pemerintah tidak ada sinyal apapun untuk menaikkan harga BBM. "Semua jenis BBM tidak ada kenaikan harga," pungkasnya. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO