Tim Futsal Peradi Gresik Turut Serta Dalam Peradi Cup 2019 di Bali

Tim Futsal Peradi Gresik Turut Serta Dalam Peradi Cup 2019 di Bali Tim futsal DPC Peradi Gresik ketika tiba di Bali. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim futsal DPC Kabupaten Gresik ikut berlaga dalam turnamen bertajuk Cup 2019 yang berlangsung mulai Kamis-Sabtu (25-27/4), di Bali.

Ketua DPC Kabupaten Gresik Kukuh Pramono, didampingi Sekretaris A. Fajar Yulianto kepada BANGSAONLINE.com menyatakan, turnamen ini digelar DPN dalam upaya menjalin silaturahim dan misi kesehatan.

"Turnamen futsal yang diadakan DPN kali ini diikuti tim futsal se-Indonesia. Sedikitnya, 34 tim perwakilandari se-Indonesia mulai Jakarta, Jawa Timur, seperti Banyuwangi, Gresik, dan luar Pulau Jawa," ujar dia.

Dikatakan ia, tim futsal DPC Gresik yang ikut ambil kesempatan dalam ajang ini sudah berangkat ke Bali sejak Rabu (24/4), malam. Kukuh Pramono mengaku bangga atas sportivitas dan kekompakan serta solidnya tim futsal Gresik.

"Ke depan kita harus lebih inten dalam berlatih, dengan tim advokat-advokat muda yang piawai dalam persidangan kami harapkan juga piawai di lapangan futsal," harap dia.

Dalam kesempatan itu, Kukuh juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Gresik juga akan segera menggelar Rakercab. Hal ini untuk menentukan arah pemberdayaan , khususnya bidang kemanfaatan bagi masyarakat Gresik dalam mencari keadilan.

"Ini juga bagian dari ihtiar Gresik menuju advokat yang profesional, berintegritas, dan bermartabat," pungkas dia. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO