Dian Aminudin Kembali Terpilih Jadi Ketua DPC Peradi Malang

Dian Aminudin Kembali Terpilih Jadi Ketua DPC Peradi Malang Para peserta Muscab DPC Peradi Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Cabang (Muscab) IV yang digelar DPC telah dilaksanakan dengan lancar, aman, dan sah, pada Sabtu (29/7/2023). Dian Aminudin akhirnya terpilih kembali menjadi Ketua DPC dalam Muscab yang bersaing ketat dengan kandidat calon ketua, yakni Sunarjo. 

Dalam perhitungan, hanya selisih satu suara dari jumlah 123 suara sah, dan 1 abstain. Gunadi Handoko yang ditunjuk sebagai pimpinan sidang mengatakan bahwa melihat tahapan demi tahapan dari pleno pertama, kedua dan ketiga semua berjalan dengan fire, demokratis.

"Dan itu adalah nilai semangat dari tema teman. Jadi kemenangan ini bagi saya adalah kemenangan dari seluruh anggota DPC ," kata Gunadi.

Pengacara senior ini berharap disamping soliditas, ke depan advokat DPC bisa semakin berkiprah dalam memberikan bantuan hukum kepada pencari keadilan, dan juga profesi advokat juga harus bisa setara dengan penegak hukum yang lain.

"Itu yang utama, karena kita ini penegak hukum yang betul-betul mandiri," ucapnya.

Sementara itu, ketua terpilih Dian Aminudin mengatakan akan lebih memperkokoh kemandirian, meskipun sudah bisa mandiri dalam periode ini, namun periode ke depan harus lebih Kokoh.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO