Jumat, 24 Mei 2019 18:55

​Apes! Pelorotkan Celana di Depan Cewek yang Ternyata Juara MMA, Ya Babak Belur

Senin, 22 April 2019 23:42 WIB
Editor: Choirul
​Apes! Pelorotkan Celana di Depan Cewek yang Ternyata Juara MMA, Ya Babak Belur
Sprok.... semoga kapok. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Pria ini benar-benar apes. Maunya menggoda cewek seksi berbikini. Lha kok yang digoda itu adalah juara MMA. Tak pelak, dia pun babak belur dihajar.

Sang cewek ini adalah Joyce Vieira, juara MMA. Dia saat itu sedang mengambil gambar bersama temannya di pantai Praia do Braga, Kota Cabo Frio, negara bagian Rio de Janeiro, Brasil.

Vieira mengatakan, pria itu tiba-tiba memelorotkan celana di depannya. Dan, saat itu juga ada kecil. Tak pelak, Dia pun langsung melayangkan pukulan ke wajah lelaki itu.

Usai membuat pria itu babak belur, dia melapor ke polisi. Pria ini sempat ditangkap, lalu dibebaskan karena menyangkal tuduhan itu.

Setelah dibebaskan, Vieira mengatakan kepada media lokal: “Kami merasa tidak berdaya. Ini sangat aneh karena dia akan berada di kota yang sama dengan saya, dan siapa tahu dia mungkin berada di tempat yang sama.”

"Itulah sebabnya saya menerima banyak sekali pesan dari para wanita yang mengatakan bahwa (dalam situasi yang sama) mereka tidak mengajukan laporan, karena mereka tahu para tersangka akhirnya akan dibebaskan. Saya pikir hukuman untuk kasus-kasus ini harus lebih berat."

Polisi Sipil mengatakan kepada wartawan bahwa si pria mengklaim sedang buang air kecil di pantai, dan berdalih bahwa Vieira lah yang mendekatinya.

Vieira yang berusia 27 yang merupakan spesialis Muay Thai dan Jiu-Jitsu. Ia sering memposting video dari sesi pelatihan intensnya secara online.

memang sintal, tapi lihatlah otot di tangannya. 

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...