Selasa, 23 Juli 2019 23:37

Pergoki Istri Selingkuh, Mantan Pemain Timnas Inggris Darren Bent Malah Ditangkap Polisi

Minggu, 21 April 2019 23:19 WIB
Editor: Choirul
Pergoki Istri Selingkuh, Mantan Pemain Timnas Inggris Darren Bent Malah Ditangkap Polisi
Darren Bent saat masih mesra dengan istrinya, Kristy Mclaren. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Darren Bent (35) ditangkap polisi, setelah bertengkar hebat melawan istrinya, Kirsty Maclaren (31). Awalnya Darren memergoki istrinya sedang selingkuh dengan pria lain, di rumah mereka.

Siapa lelaki yang tak marah, melihat istrinya ditiduri pria lain, di kamar pribadinya lagi.

Namun, Bent (35) pun punya perilaku yang kurang baik. Dia juga berselingkuh dengan tiga wanita berbeda dalam waktu bersamaan. Selingkuh dibalas selingkuh, kok ngamuk?

Istrinya, Kirsty, juga dikatakan kesal setelah bentrokan ini. Pasalnya, cincin pertunangan pemberian Bent seharga kurang lebih Rp 11 miliar hilang.

Bent saat itu dalam perjalanan sebagai komentator Olahraga Sky, dia menelepon rumahnya di kawasan Sutton Coldfield, West Midlands, dini hari tadi. Lalu, dia diberitahu bahwa istrinya sedang bersama pria lain, yang mobilnya diparkir di jalan masuk. Bent langsung balik kanan mengitari beberapa blok. Dia mengusir lelaki yang sedang meniduri istrinya itu. Bent pun bertengkar hebat.

Bent yang pernah bermain di klub Ipswich, Tottenham Hotspur, Sunderland, Aston Villa, Fulham, Derby County, dan Burton Albion, akhirnya dibebaskan tanpa tuduhan.

Sun memberitakan, Kirsty pernah menuduh Bent selingkuh, hanya beberapa hari sebelum dia melahirkan anak kembar mereka.

Sebelum menikahi Kristy, Bent juga kencan dengan Paige Harrison (25), yang juga teman akrab Kristy.

Rumah mereka mempunyai delapan kamar tidur, dan harganya sekitar Rp 36 miliar. Mereka mulai berkencan pada 2012. Di mana saat itu Kirsty baru saja batal menikah di menit terakhir menjelang akad nikah dengan pemain sepak bola Liam Ridgewell.

Inilah foto Darren Bent saat masih mesra dengan istrinya, Kirsty Maclaren

.

Ini rupa cincin tunangan seharga Rp 11 miliar.

.

Paige Harrison, seingkuhan Darren Bent, yang juga teman karib istrinya, Kristy.

Sumber: thesun
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...