Satu Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Merupakan Warga Udanawu Blitar

Satu Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Merupakan Warga Udanawu Blitar AS, salah satu pelaku pembunuhan disertai mutilasi.

BLITAR, BANGSAONLIINE.com - Pembunuhan disertai terhadap mayat dalam koper di bawah jembatan Karanggondan, Kecamatan Udanawu, Blitar terungkap. Salah satu pelaku diketahui merupakan warga Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Dari informasi yang diperoleh, pelaku asal Blitar ini berinisial AS (33). Pelaku yang kesehariannya sebagai penjual nasi goreng ini dikabarkan diamankan di Jakarta, Kamis (11/4) malam.

Dari keterangan Kepala Desa Mangunan Tindih, Supangkat, AS dulu bekerja sebagai koki di Malaysia. "Pelaku dulu TKI di Malasyia sebagai koki, terus pulang ke rumah Mangunan," ungkapnya, Jumat (12/04).

Kemudian AS pulang ke Blitar. Belum lama ini AS membuka usaha nasi goreng ala Malaysia di daerah Sambi, Kediri. Usaha nasi goreng ini baru dirintis AS sekitar dua minggu, menyewa ruko milik warga desa setempat.

Penemuan mayat dalam koper menggemparkan warga Rabu (3/4/2019) lalu. Korban pertama kali ditemukan di bawah jembatan sisi timur Desa Karanggondang, Kecamatan Udawu, Blitar oleh seorang warga. Mayat laki-laki tanpa kepala itu diketahui sebagai Budi Hartanto (28) warga Mojoroto, Kota Kediri. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO