SDN Bugih 5 dan TK Pertiwi Bakal Dijadikan Kantor Pemkab Terpadu

SDN Bugih 5 dan TK Pertiwi Bakal Dijadikan Kantor Pemkab Terpadu Bangunan SDN Bugih 5 yang akan dijadikan kantor Pemkab. Terpadu oleh Bupati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - SDN Bugih 5 dan TK Pertiwi Kabupaten Pamekasan yang beralamat di jalan Pamong Praja dan masih berada dalam lingkugan Pendopo Ronggosukowati, akan dipindah. Pasalnya, dua bangunan di lembaga tersebut bakal dijadikan kantor Pemkab terpadu oleh .

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, Moch Tarsun. Dua sekolah yang beralamatkan di Jalan Pamong Praja, No 003 itu, diminta tidak lagi menerima siswa baru pada tahun ajar 2019-2020 mendatang, dan harus bebas dari aktivitas sekolah.

"Dan ini intruksi dari Bupati Pamekasan," jelas Moh. Tarsun, Rabu (10/04/19).

Menurutnya, seluruh siswa TK Pertiwi akan dipindah ke bangunan di lokasi SDN Bugih 1 yang masih terjangkau. Sedangkan untuk siswa SDN Bugih 5, Ia memberikan kewenangan agar para wali murid bisa memilihkan sekolah baru.

"Cuma dipindah, dan saya sarankan bisa ke sekolah terdekat," paparnya.

Tarsun melanjutkan pihaknya akan memberikan fasilitas berupa pengurusan surat pindah siswa SDN Bugih 5 ke lembaga lain yang diinginkan siswa dan wali murid.

"Masalah ini sudah kita musyawarahkan beberapa hari yang lalu," Pungkas Tarsun. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO